facebook twitter rss

EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET: Kedua Kubu Hampir Saling Pukul di TVOne

Marissa Saraswati Selasa, 07/05/2013 15:25 WIB
Eyang Subur/Antara
Antara
Eyang Subur

Tomi Kurniawan

KABAR24,COM, JAKARTA—Pertikaian antara dua kubu antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur semakin memanas.

Ketika tampil pada acara debat yang digelar oleh stasiun televisi TVOne pada Senin (6/5) malam, kedua kubu ini hampir saling pukul.

Pasalnya kedua kubu yang sedang beradu argument saling tak bisa menahan emosi hingga akhirnya pihak TVOne terpaksa mengakhiri acara tanpa ditutup terlebih dulu oleh pembawa acara, Alvito Denova.

Acara debat tersebut memperbincangkan tentang kasus Eyang Subur. Baik kasus perseteruannya dngan Adi Bing Slamet maupun Soal fatwa MUI yang meminta Eyang Subur menceraikan tiga istrinya.

Acara ini dihadiri oleh kuasa hukum Eyang Subur, kuasa hukum Adi Bing Slamat dan Aria ‘Demi Tuhan’ Wiguna. Acara yang disiarkan secara langsung TVOne pukul 19.30 WIB terpaksa dihentikan pukul 20.40 karena kedua kubu hampir beradu jotos karena tak bisa meredam emosi.

Warga Twitter yang melihat kejadian ini langsung memberikan banyak tanggapan. Berikut beberapa tanggapan di twitterland terkait Debat Eyang Subur.

@blueswaggie, “Ending debat di tvone hari ini benar-benar di puncak klimaksnya :D *gara gara eyang*”

@HanterTen, “Debat Tvone wkwk PotongLeher vs DemiTuhan wwkwkwk”

@so_wongso, “Aduh berasa kampungan nda nonton debat tvOne nih, tp tetap, berarti emg iya. :s”

@cenkpikri, “Yak..dan acara debat tvone bertemakan eyang subur berakhir dengan ricuh. Hore.”

@Govinda_Oey, “Nonton ‘DEBAT’ di tvone bikin emosi.. Pihak Subur udah salah masih aja ngelak.. –”

@mauritania24, “Debat di TVONE mantapp (y) !! Dari situ keliatan mana org yang BERPENDIDIKAN dan mana orang yang TIDAK BERPENDIDIKAN.”(JIBI/ms)

 

Editor: Marissa Saraswati

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR