facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Fatin & Grenade Pilihan Fatinistic Oke

Eries Adlin Sabtu, 11/05/2013 00:12 WIB
Fatin Shidqia Lubis/Twitter
Twitter
Fatin Shidqia Lubis

Sutan Eries Adlin

X FACTOR INDONESIA: Fatin & Grenade Pilihan Fatinistic Oke

KABAR24.COM, JAKARTA—Fatin dan Grenade, lagu yang dipopulerkan Bruno Mars, tampil di tiga besar X Factor Indonesia. Lagu pilihan para fans Fatin yang menyebut dirinya Fatinistic dinyanyikan dengan sempurna oleh kontestan berjilbab itu.

Berbeda dengan penampilannya pada saat audisi X Factor Indonesia, kali  ini Fatin menyanyikan Grenade lebih dengan penjiwaan. Para Fatinisitic pun terdengar berteriak foya foya sebagai plesetan dari kutipan lirik for you.

Sebelumnya, Fatin menangis ketika dia lupa lirik saat menyanyikan lagu Everything at Once yang dipopulerkan Lenka pada gala show 3 besar X Factor Indonesia. Setelah itu, Fatin sudah bisa tertawa-tawa saat menyanyikan lagu Material Girl bersama Rossa.

Tidak terlihat kegugupan Fatin saat berduet dengan Rossa menyanyikan lagu Material Girl yang berirama cepat. Setelah menangis pada penampilan pertama, Fatin pun sudah bisa bercanda dan tertawa-tawa seusai berduet dengan Rossa pada gala show 3 besar X Factor Indonesia, Jumat (10/5) yang ditayangkan RCTI.

Bahkan Fatin sempat meledek Ahmad Dhani yang mengomentari penampilan kedua kontestan X Factor Indonesia yang mengenakan jilbab itu. Sudah tidak terlihat kesedihan di wajah Fatin.

Fatin yang tampil terakhir setelah Novita Dewi dan Nu Dimension pada penampilan pertama memang masih menguasai panggung meski jelas dia kelihatan lupa lirik lagu yang irama mendayu-dayu itu. Selesai menyanyikan lagu Lenka tersebut, Fatin pun menangis.

“Kenapa Fatin menangis. Kok manyun kenapa?” kata Ahmad Dhani. “Saya 59 kali lupa lirik gak pernah nangis,” lanjut juri X Factor Indonesia.

Fatin dua kali lupa lirik. Ketika dia menangis di atas panggung, para juri memberikan hiburan. Sang mentor Rossa bahkan sampai naik ke atas panggung untuk menenangkan Fatin.

Anggun juga mengibur Fatin yang terlihat menangis dan meneteskan air mata dari tempat duduknya. “Banyak orang yang tidak tahu, kalian selama hampir 4 bulan di karantina tidak ketemu keluarga, gak boleh bawah HP. Kalian kontestan susah banget hidupnya,” tutur Anggun.

Pada malam gala show, Jumat (10/5), seperti dilansir laman xfactorindonesia.com, salah dua dari tiga lagu yang dibawakan finalis adalah lagu pilihan penonton berdasarkan polling lewat fan page facebook X Factor Indonesia. (Kabar24/ea)

Editor: Eries Adlin

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR