facebook twitter rss

SIMON COWELL CIUM BOKONG Wanita Ini Secara Tiba-tiba, Wow!

Nancy Junita Sabtu, 11/05/2013 15:36 WIB
Simon Cowell mencium bokong Amanda Holden./mirror.co.uk
mirror.co.uk
Simon Cowell mencium bokong Amanda Holden.

Nancy Junita

KABAR24.COM, JAKARTA— Nama Simon Cowell dikenal luas di dunia hiburan dunia.

Pria asal Inggris ini dikenal bertangan dingin dalam mengemas berbagai kontes bakat. Demikian juga dalam membentuk grup vokal.

American Idol, misalnya, tak lepas dari peran Simon. Kini, pria yang sangat memperhatikan penampilan fisik ini sibuk di ajang kontes bakat di Inggris, Britain’s Got Talent (BGT).

Jika biasanya Simon dicium para wanita, maka dalam  BGT yang berlangsung Jumat (10/5) malam waktu setempat, Simon berulah yang tak lazim.

Dia mencium bokong rekannya sesama Amanda Holden ketika kontestan Kelly Fox,71, usai menyanyi. Kontestan mantan pelaku hiburan ini membawakan lagu dari grup band New Orleans bejudul Kiss My Ass, Baby.

Terbawa dengan lagu yang dibawakan Kelly, Simon tiba-tiba mencium bokong Amanda saat wanita ini bangkit dari kursinya seperti dilansir mirror.co.uk.

Usai mencium bokong Amanda yang dibalut gaun berwarna kuning itu Simon mengatakan: “Saya mencium bokong mu. Apakah kamu menyukainya?”

Amanda pun mengucapkan terima kasih dan sambil tertawa mengatakan: “Itu adalah untuk pertama kalinya.”

Selanjutnya, Simon pun memuji penampilan Kelly, yang walau sudah berusia lanjut tetap tampil bagus di panggung.

“Saya menyayangi Anda. Anda seperti seekor harimau kecil, ya bukan?”

Kelly berasal dari Rochdale dengan nama asli Sandra Broadbent. Di dunia panggung atau hiburan dia memakai nama Kelly Fox.

BGT adalah kontes bakat yang diciptakan Simon Cowell dan didistribusikan oleh FremantleMedia. Di Inggris kontes ini disiarkan stasiun televisi ITV. Kontes bakat ini mulai eksis tahun 2007 dan digemari para penonton televisi di kawasan Eropa. (Kabar24/nj)

 

Editor: Nancy Junita

KOMENTAR