facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: FATIN Bawakan Lagu Aku Memilih Setia

Andhika Anggoro Sabtu, 18/05/2013 00:09 WIB
Fatin Shidqia Lubis/Twitter
Twitter
Fatin Shidqia Lubis

Andhika Anggoro

X FACTOR: Fatin Lupa Lirik. Fatin Menangis. Komentar Anda?

KABAR24.COM, JAKARTA -- Membawakan lagu yang dibuat khusus untuk dirinya di Grand Final X Factor Indonesia, Aku Memilih Setia, Fatin Shidqia Lubis berhasil menghipnotis dewan juri dan penonton. 

Bahkan, Rossa yang menjadi mentor Fatin di acara X Factor Indonesia ini tak sanggup menahan tangis saat Fatin membawakan lagu tersebut. Meski membawakan lagu baru, seluruh dewan juri bahkan memuji penampilan Fatin.

"Lagu tadi akan menjadi hits di indonesia karena kamu membawakan lagu tadi sangat bagus sekali, bukan tak mungkin akan lebih hits dari lagu Rossa," ujar Ahmad Dhani, Jumat (17/5).

"Selamat Fatin, rupanya jimat microphone yang dikasih mentor mu (Rossa) ampuh banget. Saya senang kamu lolos dan saya memang mengharapakan final sesama dua wanita, karena kamu punya kekuatan," tambah Anggun.

Sebelumnya di babak kedua membawakan lagu Rihanna berjudul Stay di 3 besa X Factor Indonesia, Fatin, tampil mengaku sudah tidak gugup lagi seperti sebelum-sebelumnya.

"Sudah tidak gugup lagi, ya dibawa ga deg-degan aja," kata Fatin setelah ditanya oleh Ahmad Dhani setelah menyanyi

Ahmad Dhani mengatakan penampilan Fatin kali ini bagus karena sudah tidak gugup lagi. Sementara itu, bagi Anggun, gugup itu bagus karena itu tandanya kita punya bakat.

Meski mendapat pujian dari Anggun dan Ahmad Dhani, Bebi Romeo mengaku tidak terlalu menyukai penampilan Fatin dengan alasan tidak pernah mendengar lagu tersebut.

"Saya ga terlalu suka dengan penampilan Fatin, mungkin karena saya tidak terlalu tahu dengan lagu aslinya kali ya," ujar Bebi. (Kabar24/ad)

Editor: Andhika Anggoro

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR