facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Novita Bawakan Lagu Kemenangan Dengan Sempurna

Andhika Anggoro Sabtu, 18/05/2013 00:24 WIB
Novita Dewi/xfactorindonesia.com
xfactorindonesia.com
Novita Dewi

Andhika Anggoro

X FACTOR INDONESIA: NOVITA DEWI Ingin Menang Untuk Bahagiakan Adiknya

KABAR24.COM, JAKARTA -- Persaingan untuk menjadi yang terbaik di ajang X Factor Indonesia terus berlanjut. Usai Fatin tampil pertamaa di babak dua besar kini giliran Novita yang bernyanyi membawakan lagu Sampai Habis Air Mata Ku ciptaan Aldi Nada Permana.

Sama seperti Fatin, Novita pun membawakan lagu tersebut dengan sempurna. Para dewan juri seperti Anggun bahkan mengatakan lagu tersebut bagus meski mempunyai kesulitan tingkat tinggi.

"Lagu tadi akan dibawakan oleh para peserta di ajang atau kontes menyanyi tapi karena kamu yang membawakan jadi susah. tapi karena kamu yang membawakan tingkat kesulitan lagu ini susah," ujar Anggun, Jumat (17/5).

"kamu beruntung dapet lagu bagus, tapi perlombaan baru saja mulai, tapi untuk bertahan di industri musik dengan tahan lama seperti Rossa dan Anggun kamu butuh attitude, selain itu kamu membutuhkan keberuntungan-keberuntungan di masa mendatang," tambah Ahmad Dhani.

Nama Novita sendiri rupanya menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara x Factor Indonesia.

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten, mengungkapkan Novita adalah kontestan pilihannya untuk menjadi juara.

"Semua calon pemenang tapi kalau saya pilih Novita," ujar Charlie mewakili Setia Band.

Dalam penampilan sebelumnya saat membawakan lagu Feeling Good dari CY Grant, Novita juga menuai pujian dari seluruh dewan juri.

"Kita (dewan juri) tahu kamu tekniknya sudah bagus, tapi di lagu ini suara kamu kaya, ga ada satu pun yang salah. Kamu Pas banget, kamu bikin aku merinding lama banget," puji Anggun.

Meski Ahmad Dhani tidak memberi standing ovation, Ahmad Dhani dengan singkat mengatakan rela melihat Novita juara X Factor Indonesia.

"You look hot tonight," kata Dhani pendek. "Saya rela lihat Novita juara (X Factor Indonesia," kata Dhani saat mengobrol dengan Bebi Romeo.

Sebelumnya juri Ahmad Dhani terus terang merelakan Novita menjadi nomor satu, kini giliran artis lainnya yang menyatakan cewek berambut pendek itu pantas untuk menjadi yang terbaik di X Factor Indonesia. (Kabar24/ad)

Editor: Andhika Anggoro

KOMENTAR