facebook twitter rss

X FACTOR: Follower @FatinSL Banyak Abal-abal, Ini Kata Fatin

Eries Adlin Senin, 20/05/2013 12:35 WIB
Ilustrasi/Jibiphoto
Jibiphoto
Ilustrasi

Sutan Eries Adlin

X FACTOR: Follower @FatinSL Banyak Abal-abal, Ini Kata Fatin

KABAR24.COM, JAKARTA—Follower @FatinSL milik kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, kini sudah melewati angka setengah juta akun tepatnya 534.017 follower.

Namun, kini di media sosial dan forum portal berita muncul tudingan bahwa tidak sedikit dari follower Fatin di twitterland bukanlah akun aktif bahkan disebut akun palsu.

Tudingan yang di-posting di forum kompasiana itupun sampai ke @Fatin SL dan mendapatkan tanggapan dari kontestan X Factor Indonesia yang masih bertahan sampai grand final. Dia kini tinggal bersama Novita Dewi untuk memperebutkan siapa jawara ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yang ditayangkan RCTI itu.

Fatin sepertinya cuek dengan tudingan itu dan hanya menjawab singkat tuduhan yang dialamatkan kepada akunnya @FatinSL, Senin dini hari (20/5), “Oalah...RT @DailyKompasiana: Televisi | Fakta : 37 % Follower Twitter @FatinSL, Ternyata Akun Palsu dan Abal-abal! http://bit.ly/16AMFUE

Fatin, kontestan X Factor Indonesia yang berjilbab, memiliki jumlah follower paling besar di twitterland di antara para peserta ajang kompetisi menyanyi itu. Dia memiliki fan base dan pendukung fanatik yang menyebut dirinya Fatinistic.

Fatin menjadi peserta pertama yang lolos ke babak dua besar babak Grand Final X Factor Indonesia yang akan digelar Jumat depan.

Fatin pada malam gala show 3 besar pada Jumat lalu berduet dengan Afghan di babak pertama dengan membawakan Katakan Tidak mendapat pujian dari seluruh dewan juri. Kemudian dia membawakan lagu Stay dari Rihanna.

Pada penampilan terakhir, Fatin menyanyikan single yang memang disiapkan untuk dirinya berjudul Aku Memilih Setia. (Kabar24/ea) 

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR