facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Novita & Alex, Ayo Just Give Me A Reason

Eries Adlin Jum'at, 24/05/2013 22:29 WIB

Sutan Eries Adlin

X FACTOR INDONESIA: Novita & Alex, Ayo Just Give Me A Reason

KABAR24.COM, JAKARTA—Novita Dewi dan Alex menyanyikan lagu Just Give Me A Reason yang disambut tepuk tangan para juri dan terikan Alex Novita dari penonton X Factor Indonesia pada result show, Jumat (24/5).

Novita dan Alex di luar panggung X Factor Indonesia sebenarnya memang sepasang kekasih. Hubungan keduanya juga disinggung-singgung oleh juri Anggun dan Rossa serta host Robby Purba.

“Kalau anak kalian gak bisa nyanyi, durhaka banget deh,” canda Anggun setelah duet Novita dan Alex pada penampilan kedua di grand final X Factor Indonesia menyanyikan Just Give Me A Reason.

Sebelumnya, Novita Dewi tampil memukau para juri pada penampilan pertamanya di malam final result X Factor Indonesia dan para pendukungnya dengan meneriakkan glory, glory Novita saat menyanyikan lagu Alone.

Novita tampil prima yang disebut oleh Anggun dengan ultimate performance dan mendapatkan pujian dari keempat juri. Kemudian teriakan glory, glory Novita bergema.

Sebelumnya, Fatin tampil pertama dengan membawa lagu berjudul Well, well, well yang disambut teriakan Fatin, Fatin, foya… pada malam grand final X Factor Indonesia, Jumat (24/5).

Teriakan Fatin, Fatin foya memang menjadi ciri khas para pendukung fanatik Fatin di X Factor Indonesia yang menyebut dirinya Fatinistic. Para penggemar Fatin itu memilki fan base di Twitter dengan akun @Fatinistic.

Sebelum Fatin dan Novita tampil, 13 finalis X Factor Indonesia membuka panggung Result Show di Hall D Kemayoran, Jumat malam.

Gemuruh teriakan dan tepuk tangan penonton menyambut penampilan Dicky Adam, Gede Bagus, Mikha Angelo, Shena Malsiana, Yohanna Febrianti, Agus Hafiluddin, Alex Rudiart, Isa Radja, Dalagita, Ilusia Girls, dan Nu Dimension yang mengenakan kostum bernuansa hitam dan merah.

Masing-masing membawakan penggalan lagu dalam medley yang berisi mulai dari “Smell Like Teen Spirit (Nirvana), “My Favorite Things” (The Sound of Music), hingga “Aku Bukan Bang Toyib (Wali).

Penampilan mereka disusul oleh dua finalis yang memperebutkan gelar Pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia dan Novita Dewi yang mengenakan kostum putih. Keduanya berduet membawakan “Reach” (Gloria Estefan).

Para juri seperti Bebi Romeo, Rossa, dan Anggun C. Sasmi menyambut semuanya dengan bersemangat. Mereka berdiri, bertepuk tangan, berjingkrak, dan turut menyanyi bersama para finalis.

Para juri pun memberi pesan pada calon pemenang yang akan diketahui pada akhir Result Show.

“Sebisa mungkin harus mencoba untuk melupakan bahwa ini adalah satu pertandingan. Harus enjoy,” pesan Anggun pada Fatin dan Novita agar dapat menikmati penampilan hari ini. (Antara/ea)

Editor: Eries Adlin

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR