facebook twitter rss

THE VOICE INDONESIA: Leona dan Agseisa Mempesona

Linda Tangdialla Minggu, 26/05/2013 22:02 WIB
The Voice Indonesia/Wikipedia
Wikipedia
The Voice Indonesia
Tatu Hutami
KABAR24.COM, JAKARTA--Dua  orang wanita muda Leona dan Agseisa tampil memukau di The Voice Indonesia Minggu malam (26/5).
Leona dari tim Armand membawakan lagu "Aku Wanita" tampil berbeda dengan gaya sedikit sensual. Lagu ini pun masih tetap dibawakan dengan ciri keroncong khasnya. Malam ini, Leona juga menari sambil membawakan lagu. Hal yang langsung direspons dengan sangat bagus dari para coach.
"Bernyanyi sambil menari itu susah, dan kamu mampu melakukannya tanpa lipsync" ujar Glenn.
"Malam ini juga kamu tampil berbeda" tambah Glenn. Armand Maulana yang bertindak sebagai coach pun memberikan pujian kepada Leona. "Sebagai kontestan dari kota kecil, ia mampu menyamakan dirinya sejajar dengan kontestan dari kota besar" ujar Armand.

Sesudah penampilan Leona, tampil si imut Agseisa dari Team Sherina. Membawakan lagu "L.O.V.E" yang pernah dipopulerkan oleh Ashlee Simpson.

Memakai gaun metalik dengan aksen cut-out, Agseisa tidak kalah memukai dari Leona. "Kamu benar-benar masuk kedalam lagu, dan itu yang saya suka banget" ujar Armand.

Namun ada sedikit catatan bagi Agseisa. "Tetap penampilan yang keren, tapi menurut saya ada sesuatu yang hilang. Entah karena lagunya terlalu rumit atau gimana yah" ujar Giring. "Namun, saya tetap penggemar berat kamu" tambahnya.

Babak semifinal  Top 8 menampilkan Pritta, Tiara, Saptoto, Leona, Agseisa, Billy, Abdi, dan Ferdinand.

Empat penyanyi, komposer, dan pencipta lagu ternama Indonesia yang menjadi pelatih atau coach adalah Sherina Munaf, Glenn Fredly, Giring Nidji, dan Armand Maulana.

The Voice Indonesia disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar setiap hari Minggu, jam delapan malam. (Kabar24/lt)

Editor: Linda Tangdialla

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR