facebook twitter rss

MASTERCHEF INDONESIA 3: Top 22 Akan Hadapi Tantangan Berat Minggu Ini

Marissa Saraswati Jum'at, 31/05/2013 09:54 WIB
Ilustrasi/Jibiphoto
Jibiphoto
Ilustrasi

Marissa Saraswati

MASTERCHEF INDONESIA 3: Top 22 Akan Hadapi Tantangan Berat Minggu Ini

KABAR24.COM, JAKARTA— Kompetisi memasak Masterchef Indonesia 3 akan memasuki episode ke-7 pada Sabtu (1/6). Acara yang ditayangkan RCTI pada pukul 16.15 ini menyisakan 22 kontestan dari 25 kontestan yang berhasil masuk ke dalam Galeri Masterchef atau babak Top 25.

Tantangan minggu lalu yang mengharuskan para peserta membuat “Mediteranian Soup” yang dimenangkan oleh William peserta berusia 21 tahun dari Jakarta masih menyisakan keterkejutan. Pasalnya untuk tahap yang terhitung awal dalam kompetisi ini, tantangan yang disajikan makin tidak terduga.

Dalam laman Facebook milik Masterchef Indonesia 3, tampak sebuah foto salah satu juri Chef Arnold Poernomo menunjuk salah seorang kontestan dan terlihat marah. Di foto lain juga terlihat salah satu kontestan tampak kaget dengan tantangan yang diajukan.

Memasuki musim ke-3, Masterchef Indonesia memang tampaknya telah meningkatkan standar permainannya. Menu-menu yang dijadikan pun semakin sulit. Salah satu tantangan di episode ke-6 minggu lalu pun misalnya mengharuskan peserta menyajikan Crepe With Mixed Berries Flambe and Mascarpone.

Sejauh ini, sudah 3 peserta yang tereliminasi yaitu Melati dari Yogyakarta, Sungkono dari Wonosobo dan Lius dari Tangerang. Siapakah yang akan tereliminasi selanjutnya?

Acara Masterchef Indonesia 3 ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.15 di RCTI.(Kabar24/ms)

 

 

 

Editor: Marissa Saraswati

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR