facebook twitter rss

THE VOICE INDONESIA: Bagi Armand Maulana, Leona Tetap Juara

Andhina Wulandari Senin, 03/06/2013 07:26 WIB
Leona di ajang The Voice Indonesia/Thevoiceindonesia.co.id
Thevoiceindonesia.co.id
Leona di ajang The Voice Indonesia

Andhina Wulandari

KABAR24.COM, JAKARTA—Meski Leona menduduki tempat kedua di ajang The Voice Indonesia, Armand Maulana sang coach, tetap merasa anak didiknya itu adalah juara.

Melalui akun Twitternya @armandmaulana pagi ini, Senin (3/6), Armand mengucapkan terima kasih pada pendukung Leona.

Pagi tweepos.. sekali lg mks sudah mendukung @leonantari sampe jd pemenang ke2 di @TheVoice_ID season 1 luv u guys, buat sy Leona is my champ!!

Dalam akun Twitternya pula, Armand memperlihatkan bagaimana Leona yang dari desa kecil di Kediri bisa berhasil sampai ke Jakarta dengan modal suara indahnya.

Leona dari desa Kunir 2,5 jam dari Kediri, dia bukan dari kota besar tapi kemampuan vokal dia menyamai peserta kota bsr bhkn melebihi,” tutur Armand.

Saya bukan bicara ‘drama’ tapi maksud saya dia bisa dijadikan contoh buat temen2 yang dari desa kecil, mimpi itu bisa dicapai!!” tulisnya dalam akun Twitter.

Dalam acara Grand Final The Voice Indonesia yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar, Minggu malam (2/6), Leona tampil membawakan lagu Yesterday dari The Beatles, Sang Dewi milik Titi Dj, dan Only Girl in The World dari Rihanna. Gadis 17 tahun itu pun membawakan akar budaya sinden yang dikolaborasikan ke dalam lagu pop. (Kabar24/aw)

Editor: Andhina Wulandari

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR