facebook twitter rss

THE VOICE INDONESIA: Ingin Dengar Suara Billy Simpson? Ini Link-nya

Saeno Senin, 03/06/2013 13:56 WIB
Billy Simpson The Voice Indonesia/Thevoiceindonesia.co.id
Thevoiceindonesia.co.id
Billy Simpson The Voice Indonesia

Linda Teti Silitonga

KABAR24.COM, JAKARTA -— Ajang pencarian penyanyi The Voice Indonesia sesi pertama sudah berakhir dan menempatkan Billy Simpson sebagai jawara.

Terkait itu, The Voice Indonesia telah mempublikasikan rekaman video empat finalis The Voice Indonesia, termasuk sang juara Billy Simpson.

Akun Twitter The Voice Indonesia @TheVoice_ID, hari ini (3/6) sekitar pukul 12:15 WIB menginformasikan semua lagu yang dibawakan finalis bisa dilihat di Youtube.

"Semua video grand final tadi malam sudah ada lengkap di http://youtube.com/TheVoiceIndonesia … ya!!!," tulis akun Twitter @TheVoice_ID.

Seperti diketahui Billy Simpson membawakan lagu Laskar Pelangi (Nidji) dan When I was Your Man (Bruno Mars), serta berduet dengan penyanyi Afgan dengan lagu Dia Dia Dia.

Agseisa membawakan lagu Makhluk Tuhan paling Seksi yang dipopulerkan Mulan Jameela, dan Just Give me a Reason (Pink & Nate Ruess), berduet dengan Judika membawakan lagu Aku yang tersakiti.

Leona menyanyikan lagu Yesterday (The Beatles) dan sang Dewi (Titi DJ), dan berduet dengan Iwa K dengan lagu Only Girl (Rihanna).

Tiara membawakan lagu Ya Sudahlah (Bondan) dan Malaikat Juga Tahu (Dewi Lestari), serta berduet dengan Tompi menyanyikan lagu Menghujam Jantungku.

Empat finalis di acara grand final The Voice Indonesia adalah Billy Simpson (tim Giring Ganesha), Leona (tim Armand Maulana), Tiara (tim Glenn Fredly) dan Agseisa (tim Sherina Munaf).

Billy meraih juara pertama, Leona juara kedua, Tiara juara ketiga, dan Agseisa juara empat. (JIBI/ltc/sae) 

Editor: Saeno

KOMENTAR