facebook twitter rss

ANAK PEREMPUAN MICHAEL JACKSON Coba Bunuh Diri

Marissa Saraswati Kamis, 06/06/2013 10:23 WIB
Paris Jackson/eurweb.com
eurweb.com
Paris Jackson

Newswire

KABAR24.COM, LOS ANGELES—Setelah melakukan percobaan bunuh diri, Paris Jackson, anak perempuan mendiang raja pop Michael Jackson yang berusia 15 tahun, dilarikan ke rumah sakit Los Angeles, Rabu (5/6).

Namun keluarga besarnya kemudian memberikan pernyataan bahwa Paris "secara fisik baik-baik saja."

"Paris secara fisik baik-baik saja dan memperoleh perawatan kesehatan yang layak," kata Perry Sanders, seorang pengacara untuk nenek dan wali Paris, Katherine Jackson, dalam sebuah pernyataan.

"Menjadi seorang anak 15 tahun yang sensitif sulit tidak peduli siapa Anda," tambah pernyataan itu. "Hal ini terutama sulit ketika Anda kehilangan orang yang paling dekat dengan Anda."

Penyanyi pop Michael Jackson meninggal dunia pada 2009 di usia 50 tahun akibat dosis mematikan anestesi bedah propofol saat mempersiapkan serangkaian konser "This Is It" di London.

Gugatan keluarga Jackson terhadap promotor konser AEG Live di pengadilan Los Angeles saat ini tengah disidangkan dan pengacara keluarga telah dijadwalkan untuk memanggil Paris sebagai saksi.

Ibu Paris, Debbie Rowe, bahwa putrinya mencoba bunuh diri dan telah "banyak hal yang terjadi (akhir-akhir ini)."

"Kami menghargai doa semua orang untuk Paris saat ini dan rasa hormat mereka terhadap privasi keluarga," kata seorang pengacara untuk Rowe.

Laman selebriti TMZ.com, yang pertama kali melaporkan upaya bunuh diri itu, mengatakan Paris telah dibawa dari rumah keluarganya di Calabasas, California, dengan ambulans sekitar pada Rabu (5/6) pukul 02:00 waktu setempat, mengutip sumber tanpa nama.

Wakil Sherif Los Angeles menjawab panggilan situasi kesehatan di Calabasas sekitar pukul 01:27 waktu setempat, kata juru bicara Steve Whitmore, yang menolak untuk memberikan rincian tambahan karena undang-undang privasi.

Jackson menikah dengan Rowe pada periode 1996-1999. Pasangan itu memiliki dua anak yaitu Prince Michael pada tahun 1997 dan Paris pada tahun 1998. Jackson kemudian memiliki anak ketiga, Prince Michael II yang juga dikenal sebagai Blanket.

Rowe menyerahkan hak asuh penuh anak-anak kepada Jackson sebagai bagian dari kesepakatan perceraian mereka dan dia baru saja mulai menjalin hubungan dengan Paris. Anak Jackson hidup di bawah perwalian nenek mereka, Katherine yang berusia 83 tahun dan sepupu mereka, TJ Jackson.(Antara/ms)

 

Editor: Marissa Saraswati

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR