facebook twitter rss

FATIN SHIDQIA Rekaman Lagu Religi, Dirilis Bulan Ramadhan

Nancy Junita Jum'at, 07/06/2013 10:38 WIB
Fatin saat tampil memakai mikrofon berlapis emas milik Rossa/YouTube
YouTube
Fatin saat tampil memakai mikrofon berlapis emas milik Rossa

Irsad

KABAR24.COM, JAKARTA— Juara X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis bersiap-siap merekam lagu keduanya.

Lagu pertamanya berjudul Aku Memilih Setia yang baru diluncurkan pada Kamis (7/6) sudah merajai tangga lagu di berbagai media pemutar musik, mulai dari RBT, Itunes Indonesia hingga permintaan lagu di radio-radio di daerah.

Belum juga terlihat tanda-tanda akan berakhirnya kesuksesan lagu kemenangannya itu karena baru diluncurkan, Fatin sudah siap untuk melakukan rekaman lagu keduanya yang rencananya akan dimulai pada 12 Juni ini.

Adalah Muhammad Fredy Harahap, sang pencipta lagu Aku Masih Setia yang membocorkan info itu melalui kicauannya di aku twitternya pada Kamis (6/6).

"Pada  12 mulai rekamannya. Bukan album tapi single," kicaunya menjawab pertanyaan salah seorang temannya yang menanyakan apakah Fatin akan ada merilis lagu keduanya.

Menurut Fredy, lagu kedua Fatin itu merupakan lagu religi yang akan diluncurkan pas pada momentumnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang diperkirakan jatuh pada 8 Juli depan.

Soal lagu religi ini, Fatin sudah berhasil mencuri perhatian publik saat tampil membawakan lagu "Sepohon Kayu" karya Ustad Jeffry Al Buchori atau lebih dikenal dengan Ustad Uje (almarhum).

Fatin membawakan lagu itu dalam acara Untaian Hikmah Untuk Uje yang disiarankan khusus oleh TV Global pada Kamis 4 Juni.

Fatin dinilai berhasil membawakan lagu itu dengan baik dan menarik sehingga menimbulkan kehebohan di Twitter Land soal pesan lagunya maupun penghayatan Fatin dalam melagukannya.

Lalu apakah lagu kado Ramadhan yang akan dibawakan oleh Fatin itu? Belum jelas benar soal judul lagu keduanya itu.

Dalam salah satu kicauannya yang lain, Fredy berujar," Ralat, bukan Ibu judulnya. InsyaAllah rilisnya Ramadhan ini, doakan semoga lancar." (JIBI/nj)

 

Editor: Nancy Junita

KOMENTAR