facebook twitter rss

AYU TING TING Deg-degan Saat Jadi Peragawati Gaun Pengantin

Andhina Wulandari Jum'at, 07/06/2013 21:01 WIB
Ayu Ting Ting (kedua dari kiri) dan Ivan Gunawan/Kabar24/Reni Efita Hendry
Reni Efita Hendry
Ayu Ting Ting (kedua dari kiri) dan Ivan Gunawan/Kabar24

Reni Efita Hendry

KABAR24.COM, JAKARTA--Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku deg-degan saat harus memperagakan busana pengantin rancangan Ivan Gunawan.

Penyanyi berbadan mungil yang tengah mempersiapkan pesta pernikahannya itu, tampak berlenggak-lenggok di atas catwalk untuk memperagakan busana pengantin bertema Cinte Segunong rancangan Ivan Gunawan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (7/6).

"Aku paling deg-degan, karena aku pertama kali tampil memperagakan busana," kata Ayu usai peragaan busana yang merupakan bagian dari Grand Wedding Expo.

Pada peragaan busana pengantin yang modern, mewah, dan glamor itu, Ayu tampil sebagai gong dari peragaan busana rancangan Ivan. Dalam peragaan busana kali ini, Ivan memadukan kebaya modern dengan kain tenun Siak, dari Propinsi Riau.

Pertimbangan Ivan memilih Ayu yang berbadan munggil sebagai gong peragaan busana pengantinnya, karena kliennya banyak berbadan munggil seperti Ayu dan bentuk tubuh Ayu juga proprosional.

"Tubuh Ayu proporsional. Banyak klien saya tidak seperti model dan banyak seperti Ayu. Saya yakin dia bisa membawakannya," kata Ivan.

Ayu memakai kebaya warna putih yang bagian sisi bahu diberi sentuhan tumpukan korsase berwarna ungu dan bagian belakang diberi rok dari beberapa lapis tule dengan kombinasi beberapa warna.

Sementara itu, Ivan Gunawan pun merancang gaun penagntin Ayu. Ivan mengatakan dia akan merancang busana pesta Ayu berbentuk gaun yang tidak 'berat', karena disuaikan dengan tubuh mungil Ayu. (Kabar24/aw)

Editor: Andhina Wulandari

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR