facebook twitter rss

Bayi Kate dan William

Kamar Bersalin Pribadinya Bertarif Rp64 Juta

Newswire Kamis, 11/07/2013 07:56 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton/huffingtonpost.com
huffingtonpost.com
Pangeran William dan Kate Middleton

Kabar24.com, JAKARTA- Publik Inggris dan seluruh dunia menantikan kelahiran bayi yang akan mewariskan tahta kerajaan Inggris yaitu bayi dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William.

Meski sangat tertutup soal tanggal tepatnya bayi itu akan lahir, Kate dan William sudah mengisyaratkan bahwa bayi ini akan lahir pada pertengahan Juli. Bahkan, kamar bersalin pun sudah disiapkan.

Bayi itu akan lahir di sebuah kamar khusus di rumah sakit St. Mary di London, tempat Pangeran William lahir 31 tahun lalu. Putri Diana, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997 setelah berpisah dengan Pangeran Charles, juga melahirkan Pangeran Harry di tempat yang sama.

Kelahiran bayi ini akan dibantu oleh Marcus Setchell, yang juga mantan dokter kandungan ratu, di kamar pribadi yang bertarif 4.965 poundsterling (7.400 dolar AS) atau sekitar Rp64 juta dan setiap malam tambahan bertarif sekitar 1.000 poundsterling atau sekitar Rp13 juta.

Tidak peduli apakah bayi itu berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, bayi itu akan tetap berada di urutan ketiga pewaris tahta Inggris, menggeser Pangeran Harry ke tempat keempat dalam daftar pewaris tahta, karena pemerintah telah mengubah aturan suksesi.

Pengumuman kelahiran bayi Kate dan William ini akan diumumkan lewat Twitter, situs resmi Kerajaan Inggris dan diperlihatkan di publik seperti cara tradisional.(Antara)

Editor: Marissa Saraswati

KOMENTAR