facebook twitter rss

Bayi Kate dan William

Ambulans Terlihat di Kediaman Mereka, Kate Sudah Melahirkan?

Newswire Kamis, 11/07/2013 10:54 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton/huffingtonpost.com
huffingtonpost.com
Pangeran William dan Kate Middleton

Kabar24.com, LONDON- Sebuah helikopter medis dan ambulans pada Rabu (10/7) terlihat berada di Kensington Palace, Inggris, yang merupakan tempat tinggal Pangeran William dan istrinya yang sedang mengandung, Kate Middleton. Apakah Kate sudah melahirkan?

Kelahiran bayi Kate dan William memang ditunggu-tunggu publik Inggris dan dunia internasional. Pasalnya, pasangan ini tidak memberi tahu pastinya kapan bayi itu akan dilahirkan dan hanya menyebutkan sekitar pertengahan Juli.

Kabarnya kelahiran bayi Pangeran William dan Kate Middleton, yang disebut-sebut media sebagai The Royal Baby itu, akan diumumkan  via media sosial Twitter.

Namun, ternyata kehadiran ambulans dan helikopter itu sama sekali tidak berhubungan dengan bayi yang akan jadi pewaris tahta ketiga Inggris itu.

Seorang juru bicara dari petugas medis mengatakan, “Kami dipanggil karena ada dua insiden di area itu. Tidak ada hubungannya dengan kelahiran bayi bangsawan itu.”

Menurut informasi, keberadaan helikopter dan ambulans itu karena ada seorang wanita yang jatuh sakit dan seorang pria patah tulang.

Istana Buckingham mengatakan bahwa anak dari Kate dan William akan mendapatkan gelar pertama Putri atau Pangeran Cambridge.

Bayi itu akan lahir di sebuah kamar khusus di rumah sakit St. Mary di London, tempat Pangeran William lahir 31 tahun lalu.(Digispy)

Editor: Marissa Saraswati

KOMENTAR