facebook twitter rss

Nino Masterchef Indonesia 3, Pesonanya Gantikan Chef Juna

Linda T Silitonga Selasa, 16/07/2013 20:33 WIB
Nino Masterchef Indonesia 3/Facebook
Facebook
Nino Masterchef Indonesia 3

Kabar24.com, JAKARTA- Meskipun tampil tanpa juri yang menjadi idola para wanita yaitu Chef Juna di musim ketiganya, Masterchef Indonesia 3 ternyata memiliki idola baru. Peserta blasteran asal Surabaya bernama Nino menjadi daya tarik tersendiri.

Sejumlah wanita mengatakan selalu menunggu jam tayang Masterchef setiap Sabtu dan Minggu di RCTI, karena kangen dengan pujaannya, yaitu salah satu kontestan ajang lomba masak itu, Nino.

Decak kagum pada kegantengan Nino pun dicurahkan sejumlah perempuan yang umumnya usia belia dalam Twitter mereka.

“Aku selalu menunggumu,” tulis Super Girl dalam Twitter-nya.

Berbagai sapaan para wanita ditujukan kepada Nino, seperti mengucapkan selamat pagi, dan menanyakan mengapa Nino memiliki wajah yang begitu rupawan.

Jika Nino belum ada yang memilikinya, sejumlah wanita dalam Twit-nya menyatakan bersedia untuk menjadi pasangan Nino.

“Kenapa ganteng banget mukanya,” tulis Ayu.

Ketampanan Nino juga diikuti oleh kepiawaian memasaknya. Pasalnya, Nino berhasil melaju terus ke babak sembilan besar pada Minggu (14/7).

Wajah rupawan milik pria berusia 28 tahun itu rupanya menarik perhatian para pemirsa setia acara kompetisi memasak yang ditayangkan di RCTI ini.

Seperti diketahui saat ini (15/7) kontestan Masterchef Indonesia sesi 3 tinggal 9 orang, yaitu Nino, Denty, Melitta, William, Lius, Rissa, Angella, Brian, Tya. (JIBI/bisnis.com)

Editor: Marissa Saraswati

KOMENTAR