facebook twitter rss

Video Kocak Wawancara Vicky Mantan Tunangan Zaskia Gotik Ramai Jadi Omongan di Youtube

Andhika Anggoro Senin, 09/09/2013 18:44 WIB
Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo/Youtube
Youtube
Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Kabar24.com, JAKARTA - Hubungan antara Zaskia Gotik dan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo, memang telah kandas, namun ada satu momen yang saat ini lagi ramai diperbincangkan di Youtube.

Dalam video jumpa pers yang dilaksanakan di Hotel Kempinski beberapa waktu lalu, Vicky, menggunakan kata-kata yang tidak tepat dalam penempatannya. Cuplikan video tayangan infotaiment Cek dan Ricek berdurasi 59 detik yang diunggah oleh akun tv-ri ramai diperbincangkan di Youtube.

"Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi, karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya," kata Vicky.

"Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan."

"Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga."

Sejak diupload, video ini telah ditonton hingga 300 ribu orang lebih dengan beraneka ragam komentar. Ini videonya.(Kabar24.com)

Editor: Andhika Anggoro

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR