facebook twitter rss

Muncul Video Kocak Vicky Prasetyo Pidato Pakai Bahasa Inggris Berantakan

Andhika Anggoro Selasa, 10/09/2013 10:54 WIB
Video kocak Vicky Prasetyo saat wawancara/Youtube
Youtube
Video kocak Vicky Prasetyo saat wawancara

Kabar24.com, JAKARTA - Belum habis pembicaraan soal gaya kocak Vicky Prasetyo mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik saat wawancara, kini hadir lagi video kocak Vicky lainnya di Youtube.

Namun kali ini bukan saat wawancara tetapi saat pidato. Menurut akun yang mengupload video ini @HajiSulamChannel, Vicky sedang berpidato saat pemilihan Kepala Desa di Karang Asih dan menggunakan nama Hendrianto.

Dalam videonya, Vicky yang mengenakan setelan jas tampak semangat memaparkan janji dan pengalamannya dalam bahasa Inggris dengan grammar yang kacau balau.

"My name is Hendrianto. I'm froms the birthday in Karang Asih, Karang Asih City. I have to my mind, i have to my said, i'm get to the good everything," kata Vicky dengan bahasa inggris yang berapi-api.

"If wanna come to inpest, xxx (tidak jelas) come to place. America, Europe and everything Japanese and Asia, i'm ready fot the dewrrw," tambah pria yang kini mendekam di penjara karena kasus penipuan.

Seakan ingin lebih meyakinkan pengikutnya, Vicky, memberikan janji manis. Kali ini Vicky mencampur bahasa inggris acak-acakannya dengan bahasa Indonesia di akhir kalimat.

"I wanna give to the fresh and glory to my people, it jis Indonesia Satu Karang Asih Yang Maju Cerdas dan Berakidah," tutup Vicky.

Sebelum video ini, gaya Vicky saat wawancara di Hotel Kempinski beberapa waktu lalu, juga heboh di Youtube gara-gara penggunaan kata yang tidak tepat dalam penempatannya. Cuplikan video tayangan infotaiment Cek dan Ricek berdurasi 59 detik yang diunggah oleh akun tv-ri juga ramai mendapat komentar.

"Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi, karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya," kata Vicky.

"Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan."

"Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga."

Sejak diupload, video ini telah ditonton hingga 300 ribu orang lebih. (Kabar24.com)

Editor: Andhika Anggoro

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR