facebook twitter rss

Farhat Abbas Terus Ngoceh Tentang Ahmad Dhani & Dul di Twitter

Eries Adlin Rabu, 11/09/2013 19:12 WIB
Twit Farhat Abbas di akun @farhatabbaslaw/Twitter
Twitter
Twit Farhat Abbas di akun farhatabbaslaw

Kabar24.com, JAKARTA -  Farhat Abbas, calon anggota legislatif dari Partai Demokrat yang berprofesi sebagai pengacara, terus mengoceh di Twitter memojokkan Ahmad Dhani terkait dengan tabrakan maut yang melibatkan putranya, AQJ alias Dul.

Ocehan Farhat tersebut disampaikan lewat akun twitter suami Nia Daniaty ini, @farhatabbaslaw. Kicauan itu sebagian di-twit Farhat pada  Rabu (11/9). Sampai saat ini Ahmad Dhani belum pernah menanggapi ocehan Farhat menyangkut diri dan anaknya terkait dengan tabrakan maut di ruas tol Jagorawi, Minggu (8/9).

Berikut ini ocehan Farhat di @farhatabbaslaw yang di-twit dalam beberapa waktu:

  • 1. Masyarakat itu simpatiknya sama maia bukan sama dhani ahmad dg istri dan anak gelapnya.
  • 2. Kerajaan RCM dhani sudah bangkrut bagaimana bisa ngutang sarjana S3 seluruh anak korban! Nunggu gue jd presiden! Oke2 aja sih!
  • 3. Jika gak ada maia mungkin dhani udah dilempar batu! Ingat case apriliani supir maut digambir
  • 4. Maia tetap berkah bagi dhani sebaliknya dhani petaka bagi maia

Sebelumnya Farhat mengoceh:

  • Kalo gue manusia! Jgnkan manusia yg mati, anjing aja jk ditabrak mobil terbang gue menangis seumur hidup! Bkn tangis gue hapus dg senyuman !
  • Gue presiden! Semua korban kecelakaan dan orang miskin ditanggung negara!! Yg nabrak gue hukum setimpal

Ocehan Farhat yang paling panjang mencapai sekitar 40-an twit:

  • 1.Yg bijak itu jika dhani memperkuat diri & hartanya untuk menjadi ayah yg baik! Bukan mendirikan yayasan untuk himpun dana korban janjinya
  • 2. Sejelek apapun tanggapan dan atau hujatan yg direkayasa kpd gue! Gak bakal membuat dhani jd superman bagi pelaku dan korban mobil yerbang
  • 3. Sejatinya dhani dalam suasana duka ini mengganti gaya dan penampilannya! Bukan dg model rambut dan jenggot gembiranya!
  • Kalo dhani beralibi duka dg memakai baju hitam! Dari dulu dia suka menggunakan baju hitam.
  • Ada baiknya akibat gagal mengurus anak dhani dipecat dari dewa maupun band2 lain miliknya, biar adil dan para fansnya melihat itu
  • Gue harus marah dan mengajak korban & keluarganya serta indonesia untuk marah juga dan gak menganggap jiwa itu material! Tapi immateriil
  • Nyawa yg diakibatkan karena kelalaian adalah kejahatan! Narkoba aja yg dapat berdampak kematian dihukum mati! Apalagi nabrak 6 jiwa
  • Kesedihan ini tak dpt & janganlah berhenti! Ini pelajaran bagi para bapak2 indonesia agar gak merasa gaul atau moderen dg kelakuan bodoh.
  • Bagi para anak&istri korban,tak perlu cemas akan masa depan,walau tanpa kasih sayang almarhum & dhani yg penting ada kasih sayang TUHAN!
  • Kalian tak perlu mengemis minta sumbangan melalui dhani! Dhanilah yg pantas disumbangin buar sadar dan tak sayang harta.
  • Yayasan amal yg akan dibuat dhani hanya alasan meringankan bebannya! Dan membangun citranya yg terpuruk
  • Yg harusnya membuat yayasan itu adalah independen atau keluarga korban sendiri! Bukan pelaku atau ayah pelaku mobil terbang.
  • Seluruh harta dhani duserahkan saja ke anak, istri dan keluarga 6 korban tewas jika dhani gak nekad nikahin istri korban2
  • Jadi janji dhani bukan sekedar pernyataan atau perjanjian dan dimedia doang!
  • Dhani juga harus mengumumkan berapa kekayaan dia dan berapa hutang2nya? Secara terbuka! Biar janjinya afdhol & wajar
  • Jika semua saran gue di anti in dan atau di abaikan oleh dhani dan pendukungnya, amin aja deh,,,,
  • Karena janji itu adalah hutang ! Janji dhani adalah hutang dhani! Hutang nyawa dibayar hutang nyawa!
  • Gue yakin roh para korban mati masih sedih & menyaksikan segala rekayasa manusia yg saling menyalahkan  tapi tak memahami arti kematian.
  • Dhani gak usah marah2 sama pemerintah atau siapa aja! Ini bkn kasus perceraiannya! Ini mobil terbang mati 6 & byk korban cacat
  • Kalo gue jadi presiden gak perlu nabrak orang mati baru bayarin kuliah anak korban! Semua dan termasuk dhani gue sarjana gratisin!
  • Mungkin dhani pikir dg buat yayasan bikin konser malam dana janjinya terwujud! Jual tuh kolornya sendiri itu baru satria!
  • Udah banyak pengemis dan anak terlantar dinegeri ini semoga tak berambah akibat ulah mobil terbang.
  • Dhani gak mau nyium tangan ayahnya sampai meninggal karena ayahnya bela maia! Eh sama ayah korban mobil terbang cium tangan dia !
  • Dhani bukan dapat ujian dari tuhan! Tapi dapat hukuman,, ( pria yg selalu ngaku keturunan yahudi ini )
  • Jika perceraian,gosip, mobil terbang, dianggap takdir, musibah, ujian bagi dhani, apa yg dianggap kalian bukan sebaliknya bagi dhani!?
  • Menurut gue jk keluarga korban menelan manis janji dhani,mereka tidak lagi berduka, tapi lagi berdagang! Tanpa senyumin dhani aman kog!
  • Sedih senang & janji dapat direkayasa, tapi nyawa Tidak!
  • Ini akibat dosa dhani terhadap ayahnya! Dhani anak durhaka!
  • Dosa dhani atas maia! Dhani mantan suami yg durhaka
  • Dosa dhani atas arie laso!
  • Dosa keangkuhan dhani
  • Dosa seorang pendosa
  • Kalo mau mengasihani dhani saat dia mencampakkan maia, dan memitnah maia selingkuh, cerai, gugat harta & asuh anak! Bkn saat 6 org tewas
  • Jika ditanya mimpi? Anak2 korban mobil terbang ingin kuliah di luar negeri spt doel
  • Dhani buktiin dulu deh biayai semua korban, dan perlakuan dhani terhadap anak2 korban harus rata dan adil jgn dibeda2kan !
  • Mulai hari ini uang jajan anak2 dhani harus dibagi rata, dan mendapat kesempatan yg sama dg anak korban mobil terbang
  • Jika perlu mereka tinggal serumah dg dhani!
  • Dhani tak boleh malu mengakui dan mengangkat anak para korban jadi anaknya! Walau malu nikahin para ibu mereka
  • Dulu maia mau temu anaknya sulitnya minta ampun!  Gak mungkinlah sanggup dhani ngurus anak orang
  • Ini musibah yg dibuatnya, bukan musik kebaikan,,
  • Kalo para korban pinter nunjuk pegacara gue yakin dhani bangkrut , bukan dhani kaya janji
  • Ingat jokowi kan? Janji jakarta bebas banjir & macet! Gak ditepati! Begitulah kira2 janji2 berterbangan seperti mobil terbang
  • Hello dhani! Ini 6 nyawa! Hati2 berucap dan mengambil keputusan! Jgn byk ngoceh dan beralibi
  • Mati lampu aja manusia menderita! Bagaimana mati 6 nyawa manusia! (Twitter/Kabar24.com)

 #Farhat Abbas #Ahmad Dhani #Dul #Twitter

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR