facebook twitter rss

Daftar Istilah Bahasa Inggris Vicky Prasetyo, Si Vickynisasi

Andhika Anggoro, Eries Adlin Jum'at, 13/09/2013 02:14 WIB
Rekaman jumpa pers Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik di YouTube/YouTube
YouTube
Rekaman jumpa pers Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik di YouTube

Kabar24.com, JAKARTA – Istilah bahasa Inggris yang digunakan Vicky Prasetyo menjadi pembicaraan banyak orang dari berbagai kalangan, dari kalangan bawah sampai tokoh kelas atas seperti politisi. 

Istilah bahasa Inggris yang dilontarkan Vicky menjadi bahan olok-olok di media sosial terutama Facebook dan Twitter yang memunculkan istilah baru Vickynisasi.

Berikut daftar istilah bahasa Inggris yang digunakan Vicky saat jumpa pers menjelang pernikahannya--yang akhirnya batal--dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotic beberapa waktu lalu yang sempat diunggah di YouTube:

  • “Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi, karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya."
  • "Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan."
  • "Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga."

Di YouTube juga muncul rekaman kampanye pemilihan kepala desa Vicky Prasetyo yang belepotan bahasa Inggrisnya. Hal itu membuat Zaskia Gotik tak bisa menahan tawa.

Meski mengaku masa bodo dengan beredarnya video Vicky Prasetyo alias Hendriyanto, Zaskia Gotik tak dapat menyembunyikan rasa geli. Itu tampak dari tawanya saat melihat kelucuan mantan tunangannya itu. (Kabar24.com)

#Istilah Bahasa Inggris #Vicky Prasetyo  #Vickynisasi #Kontroversi Hati

Editor: Eries Adlin

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.

KOMENTAR