facebook twitter rss

Sebelum Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Sudah Pacari 100 Perempuan?

Wahyu Kurniawan Minggu, 15/09/2013 14:16 WIB
Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik/Antara
Antara
Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik

Kabar24.com, JAKARTA- Ema Fauziah, ibu Vicky Prasetyo mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, mengatakan anaknya telah berpacaran dengan sekitar 100 orang perempuan.

"Kalau pacar Vicky sudah banyak banget, ada sekitar 100 cewek lah yang sudah dipacarin sejak masih SMA," ujar Ema di Jakarta, Minggu (15/9). Entah apa maksud Ema mengatakan hal ini, apakah sekadar berkelakar atau memang fakta.

Lebih lanjut, kata Ema pacar-pacar Vicky yang diketahuinya sangat cantik, bahkan sejak SMA hingga kuliah dia selalu mendapatkan cewek tercantik di sekolah maupun di kampusnya.

"Pokoknya yang paling cantik di sekolahnya, itu yang jadi pacar Vicky. Jadi dia nggak sembarangan kalo cari pacar, pasti cantik-cantik," ucapnya.

Bahkan, Ema mengakui banyak cewek yang diputuskan Vicky kadang sering meminta balik kembali karena Vicky menurutnya mampu membuat cewek-cewek jadi tergila-gila. 

Mengenai batalnya pertunangan Vicky dan Zaskia, Ema mengaku telah ikhlas. Namun dia kecewa terhadap Zaskia yang tidak berbicara langsung dengan Vicky maupun dirinya soal pembatalan pertunangan itu.

"Yang saya sesalkan itu cara dia (Zaskia) membatalkan pertunangan hanya melalui telepon, seharusnya dibicarakan secara langsung dong," jelasnya.

"Dendam sih nggak ya, tapi ya itu caranya dia aja yang nggak bisa saya terima," tegasnya. (JIBI/Solopos.com)

Editor: Andhina Wulandari

KOMENTAR