facebook twitter rss

DIANA NASUTION MENINGGAL: Diana Ingin Saksikan Ello Menikah

Wahyu Kurniawan Jum'at, 04/10/2013 14:02 WIB
Diana Nasution/wikipedia
wikipedia
Diana Nasution

Kabar24.com, JAKARTA— Penyanyi pop terkenal di era 1970-an dan 1980-an Diana Nasution memiliki satu keinginan yang belum terwujud.

Diana Nasution ingin menyaksikan puteranya Marcello Tahitoe alias Ello menikah. Namun, hal itu belum terwujud hingga Diana Nasution meninggal di Rumah Sakit Gading Pluit, pukul 00.45 WIB, Jumat (4/10).

Saat ini Ello dekat dengan model, bintang layar lebar dan pesinetron Julie Estelle,24, yang merupakan adik kandung dari aktris Cathy Sharon.

"Tante Diana ingin sekali melihat Ello di pelaminan, karena kedua kakaknya sudah menikah. Jadi tinggal Ello saja yang belum," ujar manajer Ello, Petra Latupeiressa di Jakarta, Jumat (4/10).

Keinginan Diana Nasution agar Ello lekas menikah adalah bukti bahwa Diana sangat perhatian dengan anak-anaknya.Seperti diketahui, Diana Nasution menikah dengan musisi berdarah Ambon, Minggus Tahitoe dan memiliki 3 anak.

"Beliau orang yang sangat perhatian banget, namun tante Diana nggak pernah maksain Ello untuk cepat menikah, karena jodoh kan siapa yang tahu," ujarnya.

Diana Nasution,55, yang meninggal Jumat dinihari akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Minggu (6/10). Jenazah disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto. (JIBI/solopos.com)

Editor: Nancy Junita

KOMENTAR