facebook twitter rss

DIANA NASUTION MENINGGAL: Ello Tak Bisa Lupa Ibunya Meninggal di Depan Wajahnya

Newswire Jum'at, 04/10/2013 17:04 WIB
Penyanyi grup musik Panbers Benny Panjaitan, menangis di depan jenasah almarhumah penyanyi Diana Nasution saat melayat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (4/10)/Antara
Antara
Penyanyi grup musik Panbers Benny Panjaitan, menangis di depan jenasah almarhumah penyanyi Diana Nasution saat melayat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (4/10)

Kabar24.com, JAKARTA— Penyanyi Ello menemani Ibundanya, Diana Nasution, 55, hingga saat terakhir sang ibu menghembuskan napas pada Jumat (4/10) pukul 00.45 WIB di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara. 

"Pengalaman yang enggak bisa dilupakan seumur hidup saya. Dia meninggal di depan wajah saya," kata pria bernama lengkap Marcello Tahitoe itu ditemui di rumah duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Saya senang melihat dia sangat damai, enggak kelihatan kesakitan," lanjut Ello, yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan kacamata hitam.

Diana Nasution meninggal dunia pada usia 55 tahun--menurut pengumuman di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto--, setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit lambung.

Ello mengaku menemani sang ibu hingga detik-detik terakhir. Saat itu, Diana Nasution sudah tidak bisa berkomunikasi lagi dengan keluarga. Selain menderita gangguan lambung, pelantun lagu "Benci Tapi Rindu" itu juga pernah berjuang menghadapi kanker payudara.

Ello menyebut ibunya sebagai sosok yang kuat dalam menghadapi deraan penyakit. Menurut dia, Diana Nasution tidak pernah mengeluh sakit.

"Saya kehilangan figur idola, sedih banget," kata Ello. (Antara)

Editor: Nancy Junita

KOMENTAR