facebook twitter rss

TOMMY PAGE "A Shoulder to Cry On" Konser di Jakarta dan Surabaya

Miftahul Khoer Selasa, 08/10/2013 08:35 WIB
Tommy Page/tommypage.com
tommypage.com
Tommy Page

Kabar24.com, JAKARTA - Penyanyi solo era tahun 90-an Tommy Page berencana menggelar konser tunggal di Indonesia.

Tommy Page akan melangsungkan konser pada pertengahan November di Upperroom, Gedung Annex Wisma Nusantara Jakarta pada Jumat 15 November serta di Grand City Surabaya, Minggu 17 November 2013.

Tiket dapat mulai dibeli pada pada hari ini melalui online di www.indorockstar.com, tommypage.loket.com, serta sejumlah ticket box lainnya seperti biasa.

Harga tiket terbagi dalam 4 kelas, mulai dari Rp 800.000 sampai dengan Rp 2.500.000 untuk Jakarta. Sementara untuk Surabaya harga berkisar dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 1.500.000 (belum termasuk PPN).

Antusias dengan konsernya kali ini, Tommy Page mengaku sangat merindukan penggemar di Indonesia.

"Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Saya masih ingat konser saya yang pertama di sana (Indonesia) dulu, dan betapa antusias para fans saya di sana, dan saya sudah lama menunggu untuk kembali ke Indonesia yang adalah rumah kedua buat saya," kata Page dalam rilis yang diterima Selasa, 8 Oktober.

Tommy Page akan mementaskan lagu-lagu yang menjadi hit terbaiknya, di antaranya A Shoulder To Cry On, Paintings in My Mind, I'll Be Your Everything, I'm Falling In Love, Time, dan lainnya.

Konsernya kali ini dipromotori Innoform Media.

Menurut Vice President Innoform Media, Hendy Liem, akan ada beberapa hal yang spesial dalam kunjungan Tommy Page kali ini.

"Tommy Page akan mengadakan jumpa fans di mal di Jakarta dan Surabaya sehari sebelum konser. Ia juga akan melakukan duet dengan salah satu artis top Indonesia, yaitu Citra Scholastika." ujar Hendy.

Dalam rilis media yang disampaikan, Hendy mengungkapkan bahwa pihaknya melihat betapa penggemar Tommy Page masih sangat besar di Indonesia.

"Para remaja yang menggilai Tommy Page pada saat ini sudah dewasa, dan mereka adalah target pasar untuk menyaksikan show Tommy Page, sekaligus bernostalgia dengan pasangannya ataupun dengan teman-teman sekolah dulu. Kami optimis tiket akan sold out di kedua kota." ungkap Hendy.

Tommy Page terlahir dengan nama Thomas Alden Page pada 24 Mei 1970 di Glen Ridge, New Jersey.

Single yang dinyanyikan Page pada 1990 I'll Be Your Everything mencetak hit dan populer di seluruh dunia.

Sementara di Indonesia, A Shoulder to Cry On mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya waktu itu. (JIBI/Bisnis.com)

Editor: Saeno

KOMENTAR