facebook twitter rss

Ini Alasan Lengkap Anisa Keluar Dari Cherrybelle

Andhika Anggoro Senin, 21/10/2013 13:59 WIB
Anisa Rahma/Twitter @AnisaChiBi
Twitter AnisaChiBi
Anisa Rahma

Kabar24.com, JAKARTA - Setelah digosipkan keluar sejak beberapa waktu lalu, Anisa Rahma, akhirnya resmi keluar dari girlband Cherrybelle. Cewek berparas manis ini resmi keluar pada 18 Oktober lalu.

Lewat akun twitternya, Anisa Rahma ‏@AnisaChiBi, Anisa hari ini (21/10) menulis kenapa dirinya keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya tersebut. Dalam penjelasanya Anisa mengaku berat dan akan lebih konsentrasi ke dunia pendidikan.

Berikut alasan Anisa Rahma keluar dari Cherrybelle yang ditulis di akun twitternya ‏@AnisaChiBi.

"Ga menutup kemungkinan dlm kesempatan yg lain&berbeda kt bs ktemu lg.Selama g mengganggu jadwal kuliah,aku bakal ttp menghibur kalian semua!"

"Makasih dukungannya selama 2,5 thn mulai dr perjalanan awal chibi debut smpe jd sebesar ini, bwt aku chibi&twibies akan slalu ada dihati aku."

"Keputusan aku pastinya udh dipikirkan dan dipertimbangkan matang2 yang terbaik untuk semua. Emang berat awalnya buat nerima keputusan ini."

"Tentunya aku masih bs menentukan karir aku kedepannya slama ga mngganggu jdwal kuliah aku.."

"Gak tiap hari.. Masih bisa ko ;) “@stellatella1: @AnisaChiBi kuliahnya tiap hari kak? Masih bisa tampil di tv ga? :')"

"Pagii temen2 dan twibi twiboy, maaf ya.. aku gabisa nerusin lg di Cherrybelle, mau melanjutkan kuliahku yg udah tertunda slama di chibi.." (Twitter)

Editor: Andhika Anggoro

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

KOMENTAR