facebook twitter rss

ISTRI JOKOWI & BASUKI di YouTube: Aduuhhh Cantiknya Kata Komentator

Eries Adlin Rabu, 28/11/2012 16:13 WIB
Gubernur Joko Widodo dan Wagub Basuki Tjahaja Purnama bersama istri/Antara
Antara
Gubernur Joko Widodo dan Wagub Basuki Tjahaja Purnama bersama istri

Sutan Eries Adlin

JAKARTA: Tidak hanya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok yang muncul di YouTube. Kedua istri orang nomor satu dan dua di Ibu Kota itu juga nongol di situs tersebut.

Humas Pemprov DKI pada 27 27 November 2012 mengunggah rekaman kegiatan Iriana Jokowi dan Veronica Basuki ketika menghadiri Gebyar Posyandu di RW 01/4, Penjaringan, Pluit, Jakarta Utara.

Berikut ini beberapa komentar yang muncul di YouTube yang salah satunya menyebut kedua perempuan itu cantik:

 

  • buset ibu vero ngitung anaknya cepet amat  (I Wayan Ryandi Saskara)
  • Hahahahahha lucu.... BAPAK BAPAK YOUTUBER NONTON POSYANDU SAMPE KELAR (aa ilham)
  • Antara ibu Irene, ibu Vero dan ibu PINK.....saya lebih seneng jika tidak ada ibu PINK....karena terlihat jelas ibu PINK tdk bisa membaur pd KEHARMONISAN dua ibu PEMPROV DKI.....justru sikapnya membuyarkan KEHARMONISAN dua ibu Pemprov DKI......(Rise Shine)
  • ibu-ibu yg sederhana,,mantap bu iriana dan bu vero (minfie amin)
  • menit 00:43 ibu yang pake seragam tas nya burberry cuyyy,,, ibu iriana sama ibu vero kalah.. (chailes lie)
  • 39:40 jadi kontras banget..ibu iriana sama samping ibu baju pink jadi nga keliatan keq istri gubernur...wakakakak (byt382 )
  • menanti ibu iriana & ibu vero kelak RI 3 & RI 4(hihuh4h4)
  • Dua srikandi Salam dr London (Siti Fatimah)
  • pak jokowi satria piningit,sedangkan ibu iriana adalah sang ratu adil,,,,,sukses truzzzzzzzzz (cah tambak)
  • yoiii,,,,,,,,setuju (Rizaldi Bio)
  • pak ADMIN!!..tampilin lebih banyak agy duooonk...acara2 mereka berdua, biar jadi inspirasi perempuan2 INDONESIA NEEH....biar ktularan positipnya!..heuheu...ketimban­g pd nontonin acara gossip2 gak penting mendingan acara2 keg gini....: (hestiwinda riswanti)
  • hhi...bu iriana spontanitas banget ea...liat dia ikutin gaya anak2..naluri keibuannya kliatan banget. she is the real princess..:) buedaaaaaaaaaaaaa..buangett sm ibu ani yudhono
  • kalo ibu vero itu kesannya simple, tegas, disiplin, tp lembutnya jg kliatan eaaa...saat dy kasih imunisasi..kliatan dy orangnya telaten!! :) pasangan IBU NEGARA YG SERASI NEEH....heuheu...*ngarep mreka kelak jadi RI 1 dan RI2 (hestiwinda riswanti)
  • ·jujur gua nangis liat vieonya,,,,terharu,,,,istri sekelas GUBENUR dan WAKIL DKI,,,begitu merakyat tampa protokoler yang ketat,,,sangat beda dengan istri GUBENUR mana pun di Indonesia,,,, (Rizaldi Bio)
  • liat ibu vero...duuh...kalo aku cowok pasti aku udah jatuh cinta tuh...hahaha...simple and ordinary, but so beautiful...beruntung banget pak ahok! (hestiwinda riswanti)
  • Yg salut ibu veronica g prnah jalan mendahului ibu iriana tp sll d blakang....(tau menempatkan diri)( lestari770)
  • subhanallah,,, kharisma ibu Iriana nggak kalah sama Pak Jokowi,,, semoga pak jokowi menjadi RI 1 segera terwujud,,,, dan semoga saja wakil presidennya kelak adalah Pak Ahok,,,,, AMIEN (Rachmat jack)
  • bu vero cantik banget.. :) (adinta)
  • Di belakang suami yg hebat pasti ad istri yg hebat jg , moga aj istri gw kelak hebat! klo perlu 2 istri biar hebat banget lol #justsaying (selfoselfo)  (Kabar24/ea)

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR

comments powered by Disqus