facebook twitter rss

X FACTOR INDONESIA: Fatin Menangis Setelah Itu Tertawa-tawa

Eries Adlin Jum'at, 10/05/2013 23:41 WIB
Fatin Shidqia/xfactorindonesia.com
xfactorindonesia.com
Fatin Shidqia

Sutan Eries Adlin

KABAR24.COM, JAKARTA—Fatin Shidqia menangis ketika dia lupa lirik saat menyanyikan lagu Everything at Once yang dipopulerkan Lenka pada gala show 3 besar X Factor Indonesia. Setelah itu, Fatin sudah bisa tertawa-tawa saat menyanyikan lagu Material Girl.

Tidak terlihat kegugupan Fatin saat berduet dengan Rossa menyanyikan lagu Material Girl yang berirama cepat. Setelah menangis pada penampilan pertama, Fatin pun sudah bisa bercanda dan tertawa-tawa seusai berduet dengan Rossa pada gala show 3 besar X Factor Indonesia, Jumat (10/5) yang ditayangkan RCTI.

Bahkan Fatin sempat meledek Ahmad Dhani yang mengomentari penampilan kedua kontestan X Factor Indonesia yang mengenakan jilbab itu. Sudah tidak terlihat kesedihan di wajah Fatin.

Pada penampilan pertama di gala show 3 besar X Factor Indonesia, Fatin lupa lirik lagu sampai dua kali. Terlihat Fatin pun terpukul ketika menyelesaikan lagu tersebut. Dia pun meminta maaf kepada para pendukungnya.

“Maaf...maaf semua,” ketika dia diajak bicara oleh host X Factor Indonesia Robby Purba.

Fatin yang tampil terakhir setelah Novita Dewi dan Nu Dimension memang masih menguasai panggung meski jelas dia kelihatan lupa lirik lagu yang irama mendayu-dayu itu. Selesai menyanyikan lagu Lenka tersebut, Fatin pun menangis.

Usai Fatin menyelesaikan lagu dan terlihat menangis di atas panggung, para juri memberikan hiburan. Sang mentor Rossa bahkan sampai naik ke atas panggung untuk menenangkan Fatin.

Pada malam gala show, Jumat (10/5), seperti dilansir laman xfactorindonesia.com, salah dua dari tiga lagu yang dibawakan finalis adalah lagu pilihan penonton berdasarkan polling lewat fan page facebook X Factor Indonesia. (Kabar24/ea)

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR